Ada Apa Ratusan Personel BKO Polda Metro Jaya Dijemput?

inidata.id - Sebanyak 100 personel Dit Samapta Polda Kalbar yang menjalankan tugas Bawah Kendali Operasi ( BKO ) Polda Metro Jaya demi mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 sudah kembali ke kesatuannya, Polda Kalimantan Barat.

100 personel Dit Samapata Polda Kalbar ini tiba di Bandara Supadio Pontianak pada Rabu malam (23/10/2019). Direktur Dit Samapta Polda Kalbar Komisaris Besar Polisi Pulung memimpin langsung penjemputan personel dengan diikuti jajaran pejabat di Dit Samapta lainnya.

“Saya mewakili pimpinan Polda Kalbar mengucapkan selamat kembali ke kesatuan Polda Kalbar, alhamdulillah rekan rekan dapat menjalankan tugas dengan baik dengan membawa nama Polda Kalbar yang kita banggakan tanpa ada satupun yang kurang," kata Direktur Dit Samapta Polda Kalbar Komisaris Besar Polisi Pulung.

Ia mengimbau kepada personel untuk selalu bersiap jika kembali dibutuhkan negara. “Ini merupakan BKO yang ke dua dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 ke Polda Metro Jaya. Itu artinya pimpinan percaya pada kinerja personel Polda Kalbar. Jadikan sebuah kebanggan dan selalu siapkan diri kapan pun ditugaskan,”.

Apel penjemputan ratusan personel BKO Polda Metro Jaya ini dilanjutan dengan acara ramah tamah seluruh personel Dit Sampata Polda Kalimantan Barat.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter