Akibat Jalan Berlubang, Heni Terjatuh Tidak Sadarkan Diri


inidata.id - Beginilah kondisi ruas jalan raya di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, saat ini. Rusak, berlubang, dan belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah setempat. 

Jalan Bhayangkara tepatnya di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kayong Utara, kondisi ruas jalan yang rusak dan berlubang tidak jarang pengendara mengalami kecelakaan  dikarenakan terperosok ke dalam lubang di ruas jalan .

Heni Rohaeni, salah satu korban jalan berlubang. Wanita yang tinggal di Jalan Batu Daya 2, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, kabupaten Kayong Utara,  pada saat ia  hendak pulang ke rumahnya, dari arah Teluk Melano menuju Sukadana dengan mengendarai  roda dua melintas di Jalan Bhayangkara, dan cuaca saat itu hujan lebat dan jalan tergenang air. 

Tanpa disadari ban sepeda motor korban terperosok lubang yang kedalamannya 25 centimeter sehingga mengakibatkan Heni hilang keseimbangan dan terjungkal ke jalan.

Berdasarkan informasi dihimpun,Heni mengalami luka dan tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sultan Muhammad Jamaludin 1, Kabupaten Kayong Utara. Saat ini, Heni sudah dirujuk ke rumah sakit di Kota Pontianak guna penanganan lebih intensif.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter