Anjangsana Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana

Brigpol Marsudi, melakukan  anjangsana ke rumah  Aman yang sudah berusia 74 tahun.
inidata.id - Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Inilah nama lokasinya. Baru-baru ini, personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sukadana, Polres Kayong Utara, Brigpol Marsudi, melakukan anjangsana ke rumah  Aman yang sudah berusia 74 tahun. 

“Warga kurang mampu ini beralamat di Jalan Kota Karang RT 007, RW 001 Dusun Sukadana, Desa Sutera dan sekaligus memberikan bantuan sembako,” kata Brigpol Marsudi.

Dia menjelaskan, kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaannya. "Anjangsana ini sering kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga," kata Brigpol Marsudi.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban perekonomian keluarga Aman. "Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat bagi keluarga Pak Aman,". 

Dalam anjangsana ini Bhabinkamtibmas didampingi Kepala Dusun Sukadana Kamarudin. Dia menjelaskan, bahwa Aman tinggal di rumahnya ditemani adiknya yang bernama Zainab berumur 69 tahun.

"Pak Aman ini ditemani adiknya ibu Zainab. Dulu pekerjaan Pak Aman sebagai nelayan, sekarang sudah tidak mampu lagi untuk melaut mencari ikan," kata Kamarudin. Dia mengapresiasi kegiatan anjangsana yang dilakukan Polsek Sukadana melalui Bhabinkamtibmas.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukadana, kepada Pak Bhabinkamtibmas atas kunjungan (anjangsana) dan bantuannya terhadap warga kami yang kurang mampu ini," kata Kamarudin.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter