-->

Advertisement

KS

Begini Wujud Kepedulian Personel Kudam XII/Tpr Kepada Sesama

inidata.id - Keuangan Kodam (Kudam) XII/Tanjungpura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak menggelar Bhakti Sosial berupa donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) bertempat di Kantor PMI, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Dengan tema Menjadikan Personel Korps Keuangan Yang Profesional Modern dan Militan Dalam Pengelolaan Keuangan Negara.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Kuad yang digelar Kudam XII/Tpr yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 nanti.

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe menerangkan, bhakti sosial berupa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan HUT ke-74 Kudam XII/Tpr tahun 2019 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Juga sebagai wujud kepedulian personel Kudam XII/Tpr terhadap sesama.

"Momentum ini kita harapkan bisa membangkitkan kepedulian sesama, bukan hanya dikalangan prajurit, PNS dan Persit saja, akan tetapi seluruh komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi dan peduli terhadap sesama, karena donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, dan tentunya sebagai amal ibadah kita, karena dengan setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan," katanya.

Bhakti sosial donor merupakan langkah yang tepat untuk mambantu meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan. TNI akan selalu peduli dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat.

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter