Catat, Mitra Kerja Kodam Harus Bekerja Profesional agar . . .

inidata.id - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad bilang kepada para mitra kerja Kodam untuk bekerja secara profesional. 

Hal ini dikatakan jenderal bintang dua itu pada saat acara Coffe Morning dengan Mitra Kerja Kodam yaitu para penyedia jasa konstruksi tahun anggaran 2019 di ruang Koridor Makodam XII/Tpr. 

"Sebagai mitra kerja Kodam agar bekerja dengan profesional untuk menghindari adanya kerugian sehingga nilai aset yang akan dibangun memiliki manfaat jangka panjang, selain itu juga menghindari adanya temuan oleh badan pemeriksa," kata Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad. 

Ia menegaskan kepada para mitra kerja Kodam untuk melaksanakan pekerjaanya sesuai kontrak maupun spesifikasi yang telah ditentukan sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan kualitas yang baik, kuantitas yang sesuai dan tepat waktu.
Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, kegiatan coffe morning tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kerjasama sekaligus upaya pembinaan yang dilakukan Kodam XII/Tpr kepada para mitra kerja selaku penyedia jasa konstruksi.

"Diharapkan melalui pembinaan ini para mitra Kodam dapat bekerja secara mandiri dan profesional serta dapat dipertanggungjawabkan," kata Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad.

Selain para mitra kerja Kodam acara Coffe Morning dihadiri juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kolonel Czi Gumuruh, Asren Kodam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Ahmad Marzuki, Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Kavaleri Josafath Robert Duka, serta Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Sukamdi.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter