Diksar Mapala Enggang Gading 2019: Selamat Datang Saudara

Selamat datang saudara. Jaga, lestarikan alam. Salam Rimba.

inidata.id - Ombak laut bergemuruh. Mereka tidak luluh. Rupa muka menaruh harapan; menjaga alam lestari. Ya, beginilah proses pendidikan dasar atau Diksar bagi calon anggota Mahasiswa Pecinta Alam Enggang Gading Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN) Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Ada 9 orang calon anggota Mahasiswa Pecinta Alam Enggang Gading yang iku kegiatan di alam bebas itu. 1-8 Oktober 2019 Diksar ini dilaksanakan di Pantai Gosong-Teluk Suak, Kabupaten Bengkayang.

Tanpa lelah. Mereka tetap semangat menjalani rangkaian Diksar. Mereka yakin, suata saat akan memberikan perubahan untuk semua umat. Karena sejatinya, alam dijaga membawa keberkahan. Maka, marilah jaga alam yang lestari.

Inilah bagian dari proses perekrutan calon anggota Mahasiswa Pecinta Alam Enggang Gading IAIN Pontianak,  yang dilangsungkan selama satu minggu dengan berbagai apikasi materi yang telah didapat sebelumnya di materi kelas.

Selamat datang saudara. Jaga, lestarikan alam. Salam Rimba. Saksikan Video Diksar Mapala Enggang Gading 2019: Selamat Datang Saudara melalui akun YouTube Defaisal's Channel.

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter