Doa Bersama Polres Landak Jelang Pelantikan Presiden

inidata.id - Polres Landak menggelar Doa Bersama TNI-Polri dan Santri Pondok pesantren Nurul Islam Ngabang. Doa Bersama ini jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Hari Santri Nasional tahun 2019.
Doa Bersama berlangsung pagi hari sekitar jam 07.45 wib di Musala Ponpes Nurul Islam Ngabang.
 Doa Bersama ini dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan beserta PJU, Wadayon Armed 16 Komposit beserta Danramil Ngabang Dan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Islam Haji Luqman Qosim.

Doa Bersama diawali dengan salawat bersama dilanjutkan dengan sambutan dari pengasuh pondok pesantren Nurul islam, yang dilanjutkan oleh Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan.
“Mari bersama sama kita berdoa dan memohon kepada Alloh SWT agar diberikan kelancaran menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 oktober 2019 ini," kata AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Ia mengingatkan untuk selalu cerdas dalam bermedia sosial sehingga dapat mencerna dan menyaring segala isu isu dan informasi hoaks atau bohong yang bersifat provokatif yang nantinya dapat mengganggu dan menghancurkan rasa aman dan nyaman. Kegiatan ini diakhiri dengan acara Doa Bersama yang dipimpin oleh Haji Luqman Qosim.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter