Ini Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Sumenep

Danramil Lenteng Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Pilkades serentak
inidata.id - Komandan Rayon Militer 0827/05 Lenteng Kapten Chb Ardi Sumarja, pada Senin, 28 Oktober 2019, menghadiri rapat persiapan pelaksanaan dalam rangka  pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.
Rapat persiapan Pilkades tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Lenteng, yang dihadiri oleh Camat,  Kapolsek, PJ Kades, Panitia Pilkades dan Kasi Pemerintah Kecamatan Lenteng.

Rapat persiapan Pilkades dipimpin langsung Camat membahas kesiapsiagaan Pilkades serentak di Kabupaten Sumenep tahun 2019 bersama instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Rayon Militer 0827/05 Lenteng Kapten Chb Ardi Sumarja menyampaikan bahwa apabila ada masalah Pilkades agar sekiranya diselesaikan secara kekeluargaan, selalu lakukan deteksi dini dan cegah dini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga meminta dukungan kepada Bhabinkamtibmas serta Satpol PP, untuk terjun langsung bersama dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapten Chb Ardi Sumarja.

Dalam rapat persiapan Pilkades, Muspika Kecamatan Lenteng, bersepakat ciptakan Pilkades  tahun 2019 diwilayah dapat berjalan jujur dan adin, aman dan kondusif dengan selalu melakukan kordinasi yang baik. (Irul)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter