Ini Prajurit Terkreatif Gunakan Medsos

inidata.id - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan apresiasi kepada personel Kodim 1205/Sintang, atas nama Sersan Kepala Andreas Matius Bonte sebagai Prajurit Terkreatif dalam Penggunaan Medsos Bulan Oktober 2019.

Demikian hal itu dikatakan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe.

"Apresiasi diberikan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Serka Andreas yang sehari-harinya menjabat sebagai Bati Bhakti Staf Ter Kodim 1205/Stg usai pelaksanaan upacara bendera tadi pagi," kata Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe.
Dia kembali bilang, Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi berupa piagam dan tali asih kepada Serka Andreas Matius Bonte atas karya positifnya membuat konten video hasil sosialisasi Aspers Kasad tentang penerimaan Bintara dan Tamtama tahun 2019.

"Menyampaikan apresiasi tersebut diberikan Pangdam XII/Tpr dengan tujuan sebagai salah satu upaya untuk melakukan pembinaan kepada seluruh prajurit Kodam XII/Tpr dalam penggunaan media sosial. Sehingga nantinya akan mengurangi pelanggaran-pelanggaran oleh prajurit di media sosial," kata Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe.

Diharapkan Pangdam dengan memberikan apresiasi ini,  maka akan memotivasi prajurit Kodam XII/Tpr lainnya untuk bisa memanfaatkan medsos dengan hal-hal yang positif, dan apresiasi ini akan dilakukan oleh Pangdam secara berkelanjutan tidak kali ini saja.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter