-->

Advertisement

KS

Jelang HUT ke-74 Korps Kesehatan, Kesdam XII/Tpr Gelar Pertandingan Olahraga

inidata.id - Keberadaan Korps Kesehatan di lingkungan TNI sangat penting, tidak hanya untuk TNI namun juga bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan. Untuk itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) yang jatuh pada 26 Oktober 2019.
Untuk memeriahkan HUT tersebut, Kesdam XII/Tanjungpura menggelar pertandingan olahraga yang diikuti seluruh personel Kesdam XII/Tpr bertempat di lapangan Makesdam XII/Tpr Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. 

Adapun temanya adalah Prajurit Kesehatan Yang Unggul Dan Profesional, Kita Wujudkan Kebesaran Dan Kemajuan Kesehatan Angkatan Darat. 

"Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 tersebut, Kesdam XII/Tpr menggelar beberapa kegiatan pertandingan diantaranya bola voli, tenis meja dan tenis lapangan. Dengan tujuan untuk memupuk semangat disiplin, profesionalisme dan keharmonisan antara prajurit kesehatan, PNS, Sukwan maupun Persit," kata Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe dalam siaran pers rilisnya hari ini, Selasa, 23 Oktober 2019.
Selain itu juga, dia bilang kegoatan itu untuk mengukur kemampuan, ketrampilan dan kekompakan, serta meningkatkan soliditas dan menjunjung tinggi sportivitas antara masing-masing tim.

Kegiatan telah dilaksanakan dari tanggal 14-21 Oktober 2019, dalam pertandingan tersebut, juara 1 bola voli putra diraih oleh tim Pama, juara 2 tim Bintara dan juara 3 tim Pamen dan bola voli putri juara 1 Persit A, juara 2 Persit B, juara 3 Kowad, sedangkan pertandingan tenis meja putra keluar sebagai juara Mayor Ckm Randi dan Kapten Ckm Drg. Hayu, untuk putri Letkol Ckm dr. Taruli dan PNS Sri Mulyani, serta pertandingan tenis lapangan sebagai juara Kolonel Ckm dr. Deddy Firmansyah dan Letkol Ckm Amsar.

"Untuk puncak acara HUT Ke-74 Kesad akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019 dengan melaksanakan syukuran dan pemberian hadiah kepada para peserta yang meraih juara, bertempat di Makesdam XII/Tpr," kata Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe.



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter