Keberagaman Kalbar Hingga Ajak Doakan Papua

inidata.id - Sinergitas dan soliditas semua komponen menjadikan Kalbar yang aman dan kondusif. Demikian dikatakan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

Dia bilang sudah bukan hal yang langka jika berkunjung atau menghadiri kegiatan kegiatan masyarakat maupaun kegiatan keagamaan di Kalimantan Barat.

Seperti halnya malam ini Jumat (11/10/2019), Didi Haryono menghadiri Pembukaan Kongres Nasional III Komunitas Kerasulan Kerahiman Ilahi Indonesia dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kegiatan ini dilakasanakan di Gereja Katedral St Yosef Pontianak. Didi Haryono di hadapan peserta kongres yang terdiri dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia ini menjelaskan keadaan geografis Kalimantan Barat serta mengenalkan keberanekaragaman yang dimiliki oleh Provinsi Kalimantan Barat.

“Selain multi etnis, Kalimantan Barat ini juga mempunyai destinasi wisata yang tidak kalah sama tempat tempat lain. Total ada 320 destinasi wisata yang semuanya masih alami dan natural,” katanya.

Dia mengajak kepada seluruh hadirin untuk menyampaikan kepada siapapun agar silakan mengunjungi Kalimantan Barat.

“Silakan sampaikan kepada sanak suadara, handai taulan atau siapapun, ayo kunjungi Provinsi Kalimantan Barat, kami menjamin kestabilan keamanan di Provinsi ini,” katanya.

Dia mengajak seluruh hadirin sama sama mendoakan  untuk Indonesia agar tetap diberikan kedamaian terkhusus untuk Papua agar kembali tenang dan dapat menjalankan rutinitas dengan tenang.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter