-->

KS

Ketua Bawaslu Kalbar: Rangkaian Sudah Selesai, Saatnya Kita Bersatu

inidata.id - Puncak pelaksanaan Pemilu 2019 telah dilaksanakan, yaitu dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih secarah oleh konstitusi yaitu Joko Widodo dan Ma’Ruf Amin untuk periode 2019-2014 pada Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR/DRP di Jakarta.

Hiruk pikuk dalam rangkaian Pemilu 2019 tidak terlepas dari peran TNI dan Polri dalam menghadirkan situasi yang kondusif hingga penyelenggaraan berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermansyah.

“Apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran TNI dan Polri, terkhusus Provinsi Kalimantan Barat dari pelaksanaan pemungutan suara hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat terlaksana tanpa ada kendala. Dan juga seluruh pihak penyelenggara Pemilu tahun 2019,” katanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri atas pelaksanaan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang berlangsung aman, damai, dan kondusif," kata dia Senin (21/10/2019). Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama bersatu. “Rangkaian sudah selesai, kemarin kita saksikan puncaknya saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Sudah saatnya kita bersatu, untuk kemajuan bangsa dan negara,".

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

REKOMENDASI

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter