-->

KS

Ketua KPU Kalbar: Terima kasih TNI - Polri


inidata.id - Apresiasi terhadap kinerja Polri dan TNI datang dari Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Ramdan. Dia berujar rasa terima kasih kepada TNI dan Polri terkhusus di  Kalimantan Barat baik dari pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. 

Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019).

Pelantikan keduanya yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, berjalan aman dan khidmat.

“Saya mewakili sekertarian pengurus KPU Provinsi Kalimantan Barat mengapresiasi dan mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada TNI Polri dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat atas terselenggaranya Pemilu tahun 2019 dan terselanggaranya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman dan damai,” ucapnya.

Ramdan bilang, situasi yang aman dan lancar selama rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2019 berkat sinergitas dan kekompakaan antara TNI dan Polri. “Kita memang dapat rasakan kehadiran TNI Polri selama ini, menghadirkan rasa aman untuk masyarakat Kalimantan Barat.”. 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

REKOMENDASI

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter