KH Unais Ali Hisyam Resmi Daftar Bacabup dari PKB di Sumenep

inidata.id - KH Unais Unais Ali Hisyam yang di gadang gadang akan maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai orang pertama yang mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabub) periode 2020-2025 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah setempat pada Rabu (30/10/2019).

"Kedatangan saya ke DPC PKB untuk mengambil formulir pendaftaran Cabup dari partai PKB. Selain pendaftaran Cabup ada Bacawabup tapi  Saya memilih Formulir Cabup" kata KH. Unais Ali Hisyam, usai mengambil formulir pendaftaran.

Mantan anggota DPR RI sekaligus Anggota Dewan Syuro DPP PKB Pusat itu sangat optimis, jika saat ini akan maju dan bisa membawa rekom dari partai tersebut.

"Karena saya kader PKB sangat optimis mendapat rekom dari partai. Saat ini di DPP saya menjabat sebagai anggota Dewan Syuro," ujarnya.

Sementara, juru bicara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep, Syaiful A’la mengatakan, bahwa telah dibuka pengambilan formulir sejak tanggal 30 Oktober 2019 hingga 15 November 2019 mendatang. segingga pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah tersebut dibuka sejak hari ini hingga pertengahan bulan depan.

"Pada hari pertama pembukaan, ada satu orang yang telah mengambil formulir ke PKB, yakni KH. Unais Ali Hisyam. Itu formulir untuk Bacalon Bupati," ujarnya.

Sebelum mengambil formulir pendaftaran Cabup dari PKB, KH Unais Ali Hisyam bersama rombongan menyempatkan diri ziarah ke Makam Raja-Raja Sumenep di Asta Tinggi. Sekitar pukul 12.45 wib, bersama rombongan berangkat ke DPC PKB dan tiba pada pukul 14.00 wib. (Irul)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter