Ini Kabar Soal Keamanan Kalbar


inidata.id - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol  Imam Sugianto mengatakan keamanan dan kondusifitas Kalimantan Barat terjaga. Itu karena seringnya pertemuan semua pihak sangat baik sebagai media untuk bertukar gagasan dan pikiran dalam mewujudkan keamanan menghadapi beberapa agenda penting nasional maupun regional seperti Pemilu Kada Serentak 2020 nanti dimana di Provinsi Kalbar nanti ada 7 Kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak.

Momentum silaturahmi yang dilakukan di Istana Keraton Kadriah Pontianak itu dijadikan momentum untuk menghadapi agenda-agenda penting lainnya di masa-masa mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kesultanan Kadriah Pontianak yang telah menggagas pertemuan ini dengan hadirnya para tokoh-tokoh dan unsur-unsur forkopimda yang ada disini dan kedepan bisa lebih banyak lagi bersama elemen masyarakat lainnya. Ini menjadi momentum untuk kita menghadap agenda-agenda atau Kegiatan penting kedepan, seperti Pilkada Serentak 2020," kata dia.

Dia bilang, tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan meningkat, oleh karenanya melalui forum silahturahmi coffee morning tersebut bisa memberikan kesejukan dan penyemangat bagi aparat dan juga masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di Kalimantan Barat yang sudah damai sejahtera.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter