Melihat TNI - Polri Patroli Gabungan di Kayong Utara

inidata.id - Demi menjamin keamanan situasi di wilayah jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polres Kayong Utara bersama TNI melaksanakan patroli gabungan mengitari wilayah Kabupaten Kayong Utara, Minggu (20/10/2019).

Patroli gabungan TNI - Polri dimulai dari halaman Polres Kayong Utara menuju Kantor DPRD, Kantor Bupati, lokasi wisata Pantai Pulau Datok, Pendopo Bupati (Istana rakyat), Kantor Bawaslu dan Kantor KPU serta tempat-tempat ibadah.
Patroli gabungan TNI - Polri  dipimpin oleh Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto dengan didampingi Kabagops Kompol Hendrayuti, Kabagren Kompol Untung Sugiarto, Kabagsumda AKP Widiyanto dan Kasatsamapta Iptu Sarjono dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil Patroli, 11 (sebelas) unit motor patroli dengan melibatkan 27 personel.

Kompol Haryanto mengatakan, patroli gabungan yang melibatkan personel TNI-Polri ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di Kabupaten Kayong Utara menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tepilih.
"Patroli gabungan TNI - Polri  kami lakukan ini selain untuk menjaga situasi tetap aman saat pelantikan Presiden RI sekaligus juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Kompol Haryanto.

Dia bilang, Patroli gabungan TNI - Polri  dilakukan dari pagi hingga malam hari, itu juga akan melihat dari perkembangan situasi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter