Mengintip Kesolidan Demokrat di Surabaya

inidata.id - Setelah DPP Partai Demokrat menunjuk Lucy Kurnia sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, wanita yang juga anggota DPR RI ini langsung tancap gas dengan memimpin rapat konsolidasi di kantor DPC Partai Demokrat Surabaya.

“Rapat konsolidasi dilakukan sebagai upaya menguatkan kader Demokrat di kota Surabaya terlebih di internal pengurus DPC Demokrat kota Surabaya,” kata Lucy Kurnia saat ditemui di Surabaya, Jumat (25/10/2019).

Mantan Ning Surabaya ini mengatakan dalam rapat koordinasi tersebut, pihaknya ingin mengetahui kesiapan kader Partai Demokrat dalam menghadapi tugas-tugas partai dalam membesarkan Partai Demokrat mendatang.

“Kegagalan dalam Pemilu 2019 di Surabaya khususnya di Pileg akan menjadi evaluasi kami dalam memimpin partai Demokrat di Surabaya. Ke depan akan ada Pilwali Surabaya yang merupakan tugas berat dalam memenangkan calon walikota Surabaya yang didukung Partai Demokrat Surabaya,” ujarnya.

Lucy menambahkan pihaknya juga ingin memastikan mesin partai Demokrat Surabaya siap menghadapi tugas berat dalam perpolitikan ke depan.

”Kami pastikan mesin partai sudah siap dalam menghadapi Pilwali Surabaya dan siap untuk memenangkan calon yang didukung oleh Demokrat,” ucanya. (Teks dan foto : Yudhie)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter