Merajut Harmonisasi Keberagaman di Bumi Khatuistiwa dalam Bingkai NKRI

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, Selasa, 15 Oktober 2019, pada saat menjadi pembicara dalam kegiatan Merajut Harmonisasi Keberagaman di Bumi Khatulistiwa dalam Bingkai NKRI.
inidata.id - Merajut Harmonisasi Keberagaman di Bumi Khatulistiwa dalam Bingkai NKRI. Ini kegiatan seremoni dihadiri segenap unsur Forkopimda Provinsi Kalbar, para tokoh masyarakat, para rektor, para dosen, mahasiswa, para ketua BEM, pimpinan redaksi media massa dan penggiat media sosial.

Sebagai narasumber Merajut Harmonisasi Keberagaman di Bumi Khatulistiwa dalam Bingkai NKRI ini adalah Kapolda Kalbar, Gubernur Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Prof Topo Santoso Guru Besar Universitas Indonesia dan Rektor Universitas Tanjungpura.

"Ini (Merajut Harmonisasi Keberagaman di Bumi Khatuistiwa dalam Bingkai NKRI) yang merupakan pintu gerbang dari program maintenance partnership untuk membangun kesepahaman tentang bagaimana menyikapi perkembangan situasi dalam rangka menciptakan dan memelihara kamtibmas sehingga unsur pemerintah, civitas akademika dan unsur masyarakat memiliki cara pandang, semangat dan wawasan yang sama dalam memberdayakan daya tangkal, daya cegah dan daya penanggulangan, terhadap berbagai hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kalimantan Barat,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, Selasa, 15 Oktober 2019 di Universitas Tanjungpura.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter