Pelatih Persib Rajin Main Instagram dan Youtube

Pelatih Persib, Robert Alberts. (Bola.com/Erwin Snaz)
inidata.id - Asyik menggunakan media sosial tak hanya dimonopoli mereka yang berusia muda. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yang berusia 64 tahun juga terlihat cukup dekat dengan dunia media sosial.
Dalam kesehariannya di sela kesibukan melatih Persib Bandung, Robert Alberts aktif memainkan Instagram dan Youtube.

Hampir di setiap kesempatan, pelatih asal Belanda itu selalu memberi kabar lewat Instagram pribadinya, termasuk Youtube-nya yang sudah memiliki 1.420-an subcriber.

Robert mengaku punya alasan tersendiri untuk aktif di media sosial seperti Instagram dan Youtube. Itu semua, kata dia, untuk menyampaikan dan meluruskan segala permasalahan terkait dirinya karena tak sedikit pemberitaan yang beredar, ada yang miskomunikasi.

"Jika dilihat, sudah terlalu banyak hal di internet yang keliru kutipan. Orang-orang menulis hal yang tidak benar, setidaknya jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung dari saya, tidak ada yang akan mempertanyakan apa yang salah dan benar pada saya," kata Robert, belum lama ini

Meski, terkadang kebenaran yang disampaikan Robert itu tidak disukai orang lain.

"Tapi, itu normal. Yang pasti setiap ada miskomunikasi, saya sudah memberikan penjelasan sebenarnya dari apa yang terjadi," kata Robert Alberts dilansir dari Bola.com.

Disinggung apakah berniat menjadi Youtuber, mantan pelatih PSM Makassar dan Arema itu menegaskan tidak ada dalam benaknya untuk menjadi Youtuber.

"Itu hanya untuk memberikan penjelasan pada orang-orang tentang apa yang terjadi dan untuk memastikan tak ada pemberitaan yang salah, kutipan yang keliru. Maka jika ingin tahu, dengar langsung dari saya. Hanya itu tujuannya," kata Robert Alberts.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter