Pemuda Karya Nyata Masa Depan Peradaban

inidata.id - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak oleh Mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah, ikut serta untuk aktif dalam membantu mempromosikan program dari Lembaga amil zakat infak sedekah Muhammadiyah (Lazismu).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Pontianak, dan dihadiri oleh kalangan Pelajar, Mahasiswa, dan umum.

Talks show Ispiratif Pemuda karya nyata dan masa depan Peradaban bersama Ustadz Luqmanulhakim, satu pelajar, dan dua mahasiswa yang berprestasi, yang diselengarakan oleh Tanwir Ikatan Pelajar Muhammdiyah Kalimantan Barat, dan bekerjasama dengan Lazismu, Kamis (24/10/19).

Manejer Lazismu, Suhartini, memprestasikan program-program di depan peserta Talks show Inspiratif, dengan melibatkan empat Mahasiswa yang PPL di lembaga tersebut, yaitu  Fitriani, Teni, Dhea, Hendry, dan Napipah.

Acara Talks show Ispiratif  Pemuda karya nyata dan masa depan Peradaban ini berjalan dengan lancar, diakhiri dengan penyerahan Plakat, foto-foto bareng, dan penyebaran brosur program Lazismu ke peserta yang akan beranjak pulang. (Teks dan foto: Napipah Badryah).

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter