Pengenalan Olahraga Arung Jeram di Sungai Jawi Pontianak

Latihan olahraga arung jeram gabungan seperti ini rutin diadakan untuk menambah wawasan dan skil relawan. (Foto : Rumah Zakat Action).
inidata.id - Latihan dan olahraga arung jeram pertama di Sungai Jawi, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Federasi Arung Jeram Indonesia atau FAJI, Rumah Zakat Action Beserta Relawan Gabungan dan Komunitas Latihan Pengenalan Olahraga Arum Jeram di Sungai Jawi Pontianak membaur dalam latihan olahraga yang menguji adrenalin itu.

Adapun tema kegiatan latihan pagi ini adalah Pengenalan Olahraga Arung Jeram. Latihan dan olahraga arung jeram pertama di Sungai Jawi ini dipandu dan dilatih langsung oleh Tim FAJI Provinsi Kalimantan Barat.
 
Sebelum praktik di sungai, tim FAJI memberikan arahan dan beberapa materi di darat secara out door. Serta teknik mengayuh perahu yang langsung di peragakan di sungai. 

Semua perwakilan komunitas yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba dan dipandu langsung oleh Tim FAJI yang sudah terlatih. 

"Semoga latihan (olahraga arung jeram) gabungan seperti ini rutin diadakan untuk menambah wawasan dan skil relawan," kata  Sunardi dari perwakilan Rumah Zakat Action dalam pesan digitalnya pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter