Tidak Ada Kata Libur Bagi Satgas TMMD

inidata.id - Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD ke-106 Komando Distrik Militer (Kodim)1202/Singkawang, Kalimantan Barat. Satgas TMMD ke-106 ini terus bekerja karena ingin seluruh pekerjaan TMMD selesai tepat waktu.

Salah satunya yang dilaksanakan di Masjid Al Munawwar, RT 01 RW 03, Desa Jirak. Satgas TMMD bersama warga terus bergotong royong memasang atap seng tandon air dan membuat tempat berwudhu.

Dipimpin Sertu M Ali dan serta anggota Satgas TMMD lainnya, yang bertugas sebagai tenaga tehnis, mereka memasang  atap seng tandon air dan pembuatan tempat berwudhu di Masjid Al Munawwar.

Sudah berjalan selama 17 hari Satgas TMMD dan masyarakat bergotong royong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk menyelesaikan pengerjaan pembangunan salah satu sasaran fisik tersebut.

Kapten Infanteri Sujarno menyampaikan, masyarakat Desa Jirak sangat senang dengan adanya pembangunan tandon air dan tempat wudhu di masjid Al Munawwar. Hal tersebut akan memudahkan jamaah untuk melaksanakan ibadah.

Sedangkan Dandim 1202/Singkawang Letnan Kolonel Arm Victor JL Lopulalan mengimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja, di Desa Jirak, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas sebagai upaya demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter