loading...
loading...

Babinsa Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Tidak Layak Huni
inidata.id-Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 0827 Sumenep  merupakan program kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya dengan pelaksana pendamping Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Seperti yang dilaksanakan Sertu Suhudi, Babinsa Koramil 0827/04 Kecamatan Bluto ini benar-benar tidak mengenal tanggal merah atau hari libur. Mereka turun ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayahnya, termasuk di rumah Maisurah  (61), warga Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang rumahnya juga mendapat program tersebut pada Jumat (22/11/2019).
Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Aengbaja Kenek, Sertu Suhudi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah yang kondisinya baru mencapai 5 persen. Sehingga rumah tersebut dikebut biar dapat segera ditempati oleh penghuninya.

Komandan Koramil 0827/04 Bluto Kapten Infanteri Imam Fitri Harto berkata adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini harus dapat segera diselesaikan.

“Saya optimis dengan semangatnya anggota tersebut, saya kira pekerjaan ini akan dapat segera kita selesaikan,” kata Komandan Koramil 0827/04 Bluto Kapten Infanteri Imam Fitri Harto. (Irul)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter