Cara Polres Kayong Utara Sinergi Patroli Kamandahan

Sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di pulau Karimata dan sekitarnya.
inidata.id - Demi mengantisipasi berbagai gangguan dan ancaman di tengah masyarakat, Polres Kayong Utara bersinergi Pemerintah daerah Kavupaten Kayong Utara. Caranya adalah melakukan patroli keamanan daerah pertahanan (Kamandahan) ke Kecamatan Pelapis, Kepulauan Karimata, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, pada Sabtu (9/11/2019).

Kegiatan patroli ke wilayahan itu dipimpin Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi dan Bupati Kayong Utara, Citra Duani serta diikuti oleh Kabagops Kompol Hendrayuti, Kabagren Kompol Untung Sugiarto, Kapolsek Pulau Maya Karimata Iptu Mulyadi dan Kasatsabhara Iptu Sarjono beserta 8 personel Satsabhara Polres Kayong Utara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi, menuturkan sinergi bersama Pemerintah daerah akan secara rutin melakukan patroli keliling ke wilayah Kabupaten Kayong Utara.

"Ini mengantisipasi gangguan dan ketertiban agar dapat menentramkan masyarakat apabila aparat kewilayahan rutin keliling wilayah," kata Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi.

Dengan diadakan patroli ke wilayahan dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kayong Utara. Ia berharap, Pulau Karimata dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman, kondusif tidak banyak gangguan Kamtibmas maupun bencana.

"Mohon dukungannya, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di pulau Karimata dan sekitarnya,"ucap Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi.

Ia berharap, Pulau Karimata dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman, kondusif tidak banyak gangguan Kamtibmas maupun bencana.
"Mohon dukungannya, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di pulau Karimata dan sekitarnya," kata Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter