Foto: Aksi Sosial Donor Darah HUT KORPRI 2019 di Mapolda Kalbar

inidata.id - Demi memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48 Tahun 2019 maka Polda Kalbar bersama Dewan Pengurus Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia Provinsi Kalbar meyelenggarakan pelaksanaan aksi sosial donor darah HUT KORPRI 2019 bekerjasama dengan Rumah Sakit Polri Anton Sujarwo Pontianak.



Ratusan peserta yang mendonorkan darah adalah anggota Polri, ASN polda Kalbar dan anggota Korpri di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Kamis (21/11/2019).
"Kegiatan aksi sosial donor darah HUT KORPRI 2019 ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Sehingga sebagai abdi masyarakat, anggota Polri dan ASN polda Kalbar tidak hanya didorong memberikan bantuan materi, tetapi juga berbagai hal lainnya dengan memberikan bantuan donor darah, khususnya bagi mereka yang sehat dan memenuhi syarat”, kata Kepal Bidang Humas Polda Kalbar Kombes Pol Dony Charles Go sebagaimana siaran pers rilis yang dikirim Kepala Urusan Produk Kreatif Multi Media Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi Cucu Safiyudin.
Panitia memaksimalkan menargetkan setidaknya ada seratus kantong darah yang dapat terkumpul pada kegiatan aksi sosial donor darah HUT KORPRI 2019 ini. Nantinya stok darah tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI .

Selain kegiatan donor darah, masih ada kegiatannlainnya. Misalnya anjangsana ke rumah purnawirawan PNS, Kunjungan ke rumah PNS yang sedang Sakit, Bhakti Sosial tempat-tempat ibadah yang dilaksanakan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter