Gaya Puslitbang Polri Teliti Evaluasi Program Quick Wins Polri

inidata.id - Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Agus Rohmat bersama lima anggota hadiri pelaksanaan penelitian dan evaluasi terhadap pelaksanaan Quick Wins Polri di Polda Maluku dan Polres jajaran Polda Maluku di ruang rapat Utama Polda Maluku, pada Senin (11/11/2019).

Pada pelaksanaan pembukaan evaluasi ini, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Teguh Sarwono didampingi perwakilan Konsultan dari UI, Prof. Suryadi dan Konsultan dari UNPAD, Prof. Mulyana. Evaluasi ini diikuti oleh beberapa para Pejabat Utama Polda selaku ketua pelaksana program, para Pamen, Pama, Bintara dan PNS yang terlibat dalam tiap program Quick Wins Polri.
Pada pembukaan evaluasi,Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono  menyampaikan sambutan lisannya mewakili Kapolda Maluku yang mengatakan, agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti pelaksanaan evaluasi Program Quick Wins ini dengan baik.

Ia mengucapkan selamat datang kepada Tim Litbang Polri dalam pelaksanaan tugas evaluasi di wilayah Polda Maluku hingga beberapa hari kedepan.

"Semoga kedepan pelaksanaan program Quick Wins Polri di Polda Maluku dan jajaran mendapat nilai yang baik. Adapun penelitian dan evaluasi ini akan dilaksanakan selama empat hari kedepan," kata Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono dalam pesan digitalnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter