ibis Pontianak City Center Kantongi Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung

inidata.id - Direktur PT Josh Tasani Dedy Hadianda menerima secara langsung sertifikat Laik Fungsi (SLF) Bangunan Gedung yang diserahkan Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pontianak Alfri di Kantor Dinas PUPR Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (13/11/2019).

Penyerahan sertifikat ini menjadikan ibis hotel  sebagai hotel pertama di Kalimantan Barat yang telah bersertifikasi layak bangunan gedung.

General Manager Mercure dan ibis Pontianak City Center, Arman Widianto mengatakan, dengan mengantongi sertifikat tersebut, Hotel ibis menjamin keandalan serta kelayakan dari bangunan yang difungsikan sebagai hunian yang nyaman bagi tamunya. Arman menambahkan setiap 5 tahun sekali akan dilakukan audit kembali untuk memastikan kelayakan sekaligus keselamatan bangunan di masa berikutnya.

Ibis Pontianak City Center mulai beroperasi sejak 2018 dengan konsep pelayanan dan fasilitas bintang 3. Hotel yang memiliki 12 lantai ini memiliki 182 kamar dengan tipe kamar standard dan superior.

Selain itu Ballroom ibis hotel mampu menampung hingga 1000 pax tamu yang hadir. Diharapkan kedepannya ibis hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik serta memberikan rasa aman bagi para tamunya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter