loading...
loading...

Jelajah Garis Batas Borneo Etape 1 Sambas - Putussibau Ditutup Resmi

inidata.id - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menutup secara resmi kegiatan Touring Jelajah Garis Batas Borneo Etape 1 Sambas - Putussibau 1920 Km dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 TNI.

Acara penutupan Jelajah Garis Batas Borneo Etape 1 Sambas - Putussibau  berlangsung di Hotel Grand Kartika, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak tadi malam. Yang ditandai dengan pemukulan palu oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

 Kepada peserta Touring Jelajah Garis Batas Borneo (JGBB) untuk mengangkat moment-moment yang didapat selama dalam pelaksanaan touring di wilayah perbatasan Kalimantan Barat.

"Agar moment-moment yang sangat bagus tentang bagaimana kondisi masyarakat dan kampung-kampung yang dilewati dengan segala kesederhanaan dan kelebihannya supaya nanti diangkat. Kenapa karena namanya jelajah itu sebetulnya yang dicari adalah adanya nilai-nilai," kata Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad. 

Jenderal bintang dua itu berharap, nilai-nilai yang sudah didapat oleh peserta touring di garis batas Kalbar, baik nilai yang bagus dan yang masih kurang seluruhnya dapat dilaporkan kepada Mabes TNI.

"Sehingga dari hasil jelajah garis batas borneo ini adalah adanya kontribusi dari TNI kepada pemerintah," tutur Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad .
Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh para bikers yang terlibat dalam kegiatan touring Jelajah Garis Batas Borneo.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan bikers, ada IMI Kalbar, para bikers di kabupaten dan kota serta semuanya yang telah bahu membahu dan bekerjasama dalam kegiatan ini," ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Penutupan kegiatan Touring Jelajah Garis Batas Borneo Etape 1 Sambas - Putussibau dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 TNI dihadiri oleh Asisten II Setda Provinsi Kalbar Syarif Kamaruzaman, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Kadispers Lanud Supadio, para pejabat teras Kodam XII/Tpr, Ketua IMI dan IMBI Kalbar, Ketua Panitia JGBB serta para Dandim.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter