Kunjungan Kepala BBPOM Pontianak ke Kodam

Diharapkan dengan pembekalan dari BBPOM, nantinya personel Satgas Pamtas dapat lebih optimal.
 inidata.id - Demi silaturahmi serta meningkatkan kerjasama, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi menerima kunjungan dari Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak Susan Gracia Arpan di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.
"Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan BBPOM Pontianak terutama dalam pengawasan obat dan makanan ilegal di daerah perbatasan," ujar Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.
Dia bilang, dari hasil audiensi Pangdam XII/Tpr dengan Kepala BBPOM Pontianak, untuk meningkatkan kerjasama tersebut BBPOM Pontianak direncanakan akan memberikan pembekalan kepada personel dari dua batalyon yang akan melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan Kalimantan Barat.

"Diharapkan dengan pembekalan dari BBPOM, nantinya personel Satgas Pamtas dapat lebih optimal dalam melakukan upaya pencegahan masuknya produk-produk ilegal di wilayah perbatasan disamping melaksanakan tugas pokoknya menjaga kedaulatan NKRI," kata Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter