Mantan Gubernur Jatim Dampingi Fattah Jasin Daftar Bacabup di PKB Sumenep

Fatah Jasin berjas hitam. (Foto:Irul Mohammad/Inidata.id )
inidata.id-Fattah Jasin bersama rombongannya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, pada Rabu (13/11/2019). Kedatangannya untuk mengambil formulir sekaligus mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabub) Sumenep 2020.
Rombongan Fatah Jasin yang juga didampingi mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo Suparno, disambut langsung oleh ketua DPC PKB Sumenep, Imam Hasyim. Usai mengambil formulir pendaftaran, semua berkas yang sudah dipersiapkan langsung dikembalikan bersama formulir pendaftaran tersebut.

“Sebenarnya saya tidak berkeinginan untuk maju di Pilkada Sumenep. Tapi ada beberapa pihak yang mendorong  agar saya untuk kembali ke Sumenep," kata Fattah Jasin, Bacabup Sumenep 2020.

Dia menjelaskan, keinginan dari pihak  yang meminta dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Sumenep tidaklah asal-asalan, melainkan melihat dari sepak terjang yang sudah sangat berpengalaman dan dinilai mampu membangun Kabupaten Sumenep kedepan lebih baik dan maju.

"Mereka tahu sepak terjang saya selama 32 tahun dalam  membangun Jawa Timur. Makanya saya didorong maju di Pilkada Sumenep," ujarnya.

Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati (Bacawabub) ia menyerahkan sepenuhnya terhadap partai koalisi. Sebab secara pribadi hingga kini masih belum ada yang berkomunikasi terkait hal tersebut, sehingga jika ke partai kemungkinan sudah ada. (Irul)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter