Mengintip Joy Run Walk Shop Kubu Raya

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad melepas ribuan peserta lomba lari Joy Run Walk Shop yang digelar oleh Transmart Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Event Joy Run Walk Shop lomba lari untuk mengenalkan masyarakat tentang quality time dengan cara berolahraga ini mengambil start dan finish di Transmart Kubu Raya, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kubu Raya.
Pelepasan peserta lomba lari Joy Run Walk Shop ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, SH., Store General Manager Transmart Kubu Raya, Bapak Dwi Hendri dan para pejabat Kodam XII/Tpr.
Dalam Joy Run Walk Shop yang digelar oleh Transmart Kubu Raya kali ini, lomba lari terbagi menjadi dua kategori yang dilombakan, yakni 5K dan 10K. Untuk rute 5K Joy Run Walk Shop dimulai dari Transmart Jalan Alianyang - Jalan Adi Sucipto - Jalan Sungai Raya Dalam - Jalan Arteri Supadio - Transmart Jalan Alianyang. Sedangkan rute 10K Joy Run dimulai dari Transmart Jalan Alianyang - Jalan Adi Sucipto - Jalan Daya Nasional - Jalan Tanjung Sari - Jalan Jenderal A Yani - Jalna Arteri Supadio - Transmart Jalan Alianyang.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad  mengaku sangat senang melihat wajah ceria para peserta lomba. "Sebentar lagi para runner ini akan unjuk gigi, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, landasan licin karena habis hujan, cari rute yang terbaik, inikan masing-masing pelari sudah di pasang chip, saya monitor di layar.
"Keselamatan harus kita perhatikan karena apapun juga kita awali dari kesehatan, ini adalah salah satu event yang bagus yang diikuti para pemuda-pemudi kita, namun keterbatasan panitia dibatasi hanya 1150 peserta, artinya bahwa sudah mulai tumbuh kesadaran berolah raga dikalangan generasi muda kita, ini sangat baik sehingga kedepannya harus kita perhatikan," kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter