Penampakan OPPO A9 2020

OPPO Berikan Cashback Perangkat A9 2020 sebesar 300 Ribu Rupiah
OPPO A9 2020. (Foto: OPPO Indonesia)

inidata.id - Kebutuhan masyarakat terhadap perangkat smartphone saat ini mengalami peningkatan yang terbilang baik. Apalagi, pada kalangan milenial dan anak muda, aktualisasi diri melalui sosial media yang semakan hari semakin populer menjadi alasannya, terutama pada sosial media berbasis video.

Konten video semakin mengalami kenaikan, bahkan di 2022 , sebagian besar nanti menurut laporan Cisco,75 persen jaringan data akan dikuasai oleh video.

"Tingginya minat konsumen terhadap perangkat video membuat kami berfikir memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka, untuk itu hari ini Jumat(22/11/2019) kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk perangkat A9 2020 , agar lebih banyak lagi konsumen dan konten kreator pemula yang bisa memanfaatkan keunggulan dalam sisi video dan kemudahan penyuntingan dengan hadirnya RAM besar 8GB," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Dia bilang, kini konsumen bisa mendapatkan perangkat A9 2020 dengan harga Rp. 3.699 juta, dari sebelumnya 3.999 juta. Perangkat A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak  aplikasi secara bersamaan dan menjalankan tugas - tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa  terjadinya lag.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665. Penyimpanan yang dibawa sebesar 128GB masih dapat diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB. 

"Untuk multimedia, A9 2020 dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh. OPPO menawarkan dua pilihan warna pada perangkat ini, Marine Green dan Space Purple," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resminya.

OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya - "Smiley Face" - pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. 

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. 

OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter