Serah Terima Jabatan, Didi: PR Harus Diselesaikan

inidata.id - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono memimpin serah terima jabatan Direktur Binmas Polda Kalbar dari Kombes Pol Mujiyono kepada Kombes Pol Yulza Sulaiman di Balai Kemitraan Polda Kalbar, pada  Selasa (19/11/2019).

Didi Haryono dalam acara serah terima ini juga mimpin pengambilan sumpah jabatan kepada Direktur Binmas yang baru.  Dia mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa bertujuan memberikan penghargaan bagi personel atas prestasi yang telah dicapai serta merupakan bagian dari pembinaan karir.

"Terkait pekerjaan rumah atau PR yang harus diselesaikan dalam mendukung program prioritas Polda Kalbar yaitu membantu program Gubernur Kalbar," kata dia.

Dalam hal tugas Binmas di Polda Kalbar masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam mendukung program prioritas Polda Kalbar yaitu membantu program Gubernur Kalimantan Barat melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah dalam rangka mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kalimantan Barat sehingga aspek security dapat berjalan paralel dengan aspek Prosperity.

Dia bilang, ada 9 point program Kapolri dalam pemantapan Harkamtibmas yang hampir semua merupakan tugas besar Dit Binmas Polri.

“Untuk itu, selaku Kapolda Kalimantan Barat saya mengajak kita semua untuk bahu-membahu mewujudkan cita-cita bersama yaitu Polri yang dipercaya masyarakat, dimana dalam momentum serah terima jabatan ini dapat dijadikan titik evaluasi bagi Dit Binmas Polda Kalbar,” katanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter