Soal Pilkades Serentak di Landak, Karolin: Terima Kasih

Bupati Landak Karolin Margret Natasa.
inidata.id - Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, digelar hari ini, Senin, 18 November 2019. Jumlahnya ada 50 desa.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa, berkata soal Pilkades serentak di wilayahnya. Ia menyerukan kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Bapak ibu masyarakat Kabupaten Landak yang saya cintai, terima kasih telah berpartisipasi dan mensukseskan Pilkades serentak pada hari ini," kata Karolin Margret Natasa.

Dikutip dalam keterangan pesan digital resminya, ia berharap,"Kepada bapak ibu yang unggul dalam perhitungan suara, saya ucapkan selamat dan tidak perlu jemawa. Ini adalah langkah awal untuk menjadi pelayan masyarakat, dan bagi bapak ibu yang belum berhasil kali ini, jadikan sebagai pelajaran dan ujian kedewasaan demokrasi kita. Kegagalan adalah sukses yang tertunda,".

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bergandengan tangan dalam suasana penuh persaudaraan. "Pesta demokrasi desa telah usai. Mari kita kembali pada aktivitas kita masing-masing untuk membangun Kabupaten Landak. Semoga Tuhan selalu beserta kita untuk Landak maju, mandiri, dan sejahtera,". (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter