Tausiah Peringatan Maulid Nabi, Kapolda Kalbar: Tingkatkan Keikhlasan

inidata.id - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Al-Jihad, Kota Pontianak, Jumat (22/11/2019) malam.

Kepada jemaah, jenderal bintang dua itu mengajak untuk meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

"Begitu juga untuk anggota Polri mari kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi, Inovatif sebagaimana semboyan Polda Kalbar Berkibar “berkinerja dengan benar”, ujarnya sebagaimana siaran pers rilis yang dikirim Kepala Urusan Produk Kreatif Multi Media Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi Cucu Safiyudin.

Hal tersebut diharapkan dapat mewujudkan Kalbar yang selalu aman, damai dan unggul diberbagai bidang.

“Pemilukada serentak dan Pilpres sudah kita lalui dengan Aman dan lancar. Hal ini membuktikan bahwa Kalbar Aman, diharapkan kedepan tetap dipertahankan. Sinergitas yang telah dijalin dengan baik antara TNI-Polri, Pemerintah, Stakeholder dan semua elemen masyarakat yang ada di Kalbar terus ditingkatkan,” ucapnya.
Terkait narkoba yang menjadi atensinya saat ini dibuktikan dengan didapatinya ratusan kilogram narkoba berhasil diamankan jajaran Polda Kalbar.

“Berarti narkoba masih marak di Kalbar. Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian untuk pencegahannya. Informasikan kepada kami bila menemui informasi terkait narkoba. Beberapa pelaku telah diberikan tindakan tegas sampai vonis dihukum mati,” ucapnya menegaskan.

Ia mengajak masyarakat bersama sama untuk membantu Kepolisian dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita jaga Kalbar ini sehingga semua aktifitas dapat berjalan dengan baik. Selain itu mari kita tingkatkan semangat keimanan, ketakwaan, ketulusan dan keikhlasan serta mentaati seluruh perintah Alloh SWT serta menjauhi segala laranganya dan wajib mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW,”. (*)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter