TNI Bedah Rumah Tidak Layak Huni

inidata.id - Kodim 1203/Ketapang melalui program Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu,  melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Sakila berlokasi di Jalan Habibah 1, Kelurahan Sukabaru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Selain Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an hadir juga Asisten manager BRI Cabang Ketapang bapak Arif  Widodo, Sekcam Benua Kayong bapak Sugiarto dan Kades Sukabaru bapak Iskandar, turut menyaksikan langsung pembongkaran sasaran bedah rumah tidak layak huni tersebut.

Menurut Dandim kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kita semua kepada masyarakat, Binter terpadu yang diaksanakan ini benar-benar bisa dirasakan langsung oleh saudara kita yang membutuhkan, dan akan menjadi ladang amal buat kita semua termasuk bagi para donatur yang telah menyumbangkan pikiran, tenaga dan materi.

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian sosial TNI terhadap sesama, keterpaduan dan kebersamaan dalam mengatasi kesulitan rakyat guna mewujudkan kemangunggalan TNI-Rakyat.

“Kemanunggalan harus tetap terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan bermasyarakat dan berbangsa, sehingga terwujud ketahanan wilayah yang tangguh,” ujarnya.

Sakila mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim yang membantu memperbaiki tempat tinggalnya.

"Semoga Tuhan selalu memberikan perlindungan kepada kita semua yakni bapak-bapak TNI yang berada di Kodim Ketapang," tuturnya.

 Asisten manager BRI Cab. Ketapang bapak Arif Widodo menyampaikan, bahwa pihaknya (BRI) sangat mendukung penuh Program teritorial terpadu yang dilaksanakan oleh Kodim 1203/Ktp. Kedepannya kami berharap mendapat kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial yang lebih banyak lagi dan tentunya dapat dikolaborasikan bersama TNI.

Sekcam Benua Kayong  Sugiarto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1203/Ktp dan BRI Cabang Ketapang. "Semoga kedepannya program membantu masyarakat yang tidak mampu tidak hanya di wilayah kami namun seluruh Kota Ketapang,”.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter