300 Peserta Meriahkan Accor Solidarity Week 2019 Mercure & Ibis Pontianak City Center

inidata.id - Memasuki bulan Desember ini, Jaringan hotel Accor Indonesia bahkan diseluruh dunia secara bersama – sama merayakan ACCOR SOLIDARITY WEEK yang diselenggarakan disetiap daerahnya masing – masing. Pada tahun sebelumnya, secara rutin Mercure dan Ibis merayakan Solidarity Week dengan mengunjungi Panti Asuhan dan juga Panti Jompo untuk saling berbagi dan membantu serta meringankan beban mereka. Kegiatan CSR seperti ini sudah menjadi agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Mercure dan ibis Pontianak.

Bertepatan di penghujung tahun 2019 ini, Mercure dan Ibis Pontianak City Center yang tergabung dalam grup perhotelan ACCOR mengambil momen baik ini dengan mengangkat tema yang berbeda dari tahun sebelumnya serta mengajak berbagai komunitas seperti komunitas sepeda dan komunitas zumba se- Kota Pontianak untuk ikut serta dalam acara ACCOR SOLIDARITY WEEK (Gowes for Fun &  Fun Zumba) di hotel Ibis Pontianak, pada Minggu, 15 Desember 2019.

Program ini bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan kebersamaan dan keakraban dari pihak hotel kepada masyarakat. 

“Di tahun ini, kami mengajak komunitas sepeda dan zumba untuk hadir dalam kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar komunitas sepeda di Pontianak serta komunitas Zumba di Pontianak,” kata Samian Rais selaku Operational Manager ibis Pontianak City Center dalam pesan digitalnya. 

Kegiatan Solidarity Week ini dibuka secara langsung oleh Samian Rais selaku Operasional Manajer ibis Pontianak dan Natalia Karyawati selaku Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat yang sekaligus merupakan founder dari Gowes For Fun Community Indonesia. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Daud Cino Yordan yang merupakan Atlet Boxing Internasional dan tercatat sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional Boxing. 

Dalam kesempatan ini, Daud juga memberikan semangat kepada para peserta dan mengikuti kegiatan gowes yang dimulai pukul 06.30 pagi. 

Sebanyak 300 peserta yang tergabung dari 24 komunitas sepeda Pontianak serta Zumba dan masyarakat umum ikut meramaikan kegiatan ini. Pada kesempatan ini, bertepatan dengan merayakan Hari Jadi Komunitas sepeda Gowes For Fun yang ke - 3 dan secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng  dan dilanjutkan dengan kegiatan fun Zumba selanjutnya ditutup dengan santap sehat coffee break yang telah disiapkan pihak hotel seperti umbi – umbian, jagung, dan hidangan rebus lainnya serta doorprize bagi para peserta. 

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengajak serta menghimbau para peserta dari kegiatan Accor Solidarity Week ini untuk memulai hidup sehat dengan beralih kepada menu hidangan seperti umbi-umbian dan buah – buahan sebagai pengganti nasi dan mengurangi konsumsi karbohidrat berlebih yang mengandung banyak gula,” kata Samian Rais. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter