Ada Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Perbatasan Indonesia-Malaysia

inidata.id - Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

Kegiatan tersebut dipimpin Dokter Satgas Pamtas Letda Ckm dr. Wahyu Tarman bersama anggota kesehatan yang berlangsung di Dusun Kelawik, Desa Mensiau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat..

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selain dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD, juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat di perbatasaan khususnya.

Selain itu sebagai sarana mempererat kemanunggalan dengan rakyat agar lebit erat lagi. Oleh karena itu, kehadiran Satgas Pamtas adalah membantu dan mengatasi setiap kesulitan masyarakat salah satunya di bidang kesehatan. "Dengan digelarnya bhakti sosial berupa pengobatan dan sunatan massal, semoga bermanfaat dan meringankan beban masyarakat khususnya yang masih jauh dari pelayanan kesehatan,".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter