Api Lahap Enam Unit Rumah di Beting, Dandim 1207/BS Terjunkan Personel

inidata.id - Kebakaran besar melahap empat rumah di Tanjung Pulau Beting Permai 4, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Kejadian itu langsung direspon langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Tjantje Nuhujanan, dengan menurunkan personel untuk membantu memadamkan api.

“Personel yang di terjunkan untuk membantu memadamkan api tidak hanya dari jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 1207-04/Pontianak Timur, namun juga dari seluruh unit yang ada di Kodim 1207/Berdiri Sendiri,” kata Kolonel Armed Stefie Tjantje Nuhujanan.
Ia berkata, membantu warga dalam kesulitan seperti bencana, merupakan tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) selain tugas perang. “Maka dari itu saat mendapatkan laporan kebakaran di wilayah Pontianak Timur, saya langsung memerintahkan personel untuk turun langsung membantu pemadaman api maupun mengavakuasi warga yang menjadi korban kebakaran enam rumah di Pontianak Timur," kata Kolonel Armed Stefie Tjantje Nuhujanan pada  Kamis (19/12/2019) malam.

Api yang melahap hangus enam rumah warga Tanjung Pulau Beting Permai 4, terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, dan hingga berita ini di tayangkan kerugian serta penyebab kebakaran masih belum di ketahui.*/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter