Asyik, Polres Kayong Utara Ajak Warga Masyarakat Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso

inidata.id - Memperingati hari ibu, Polres Kayong Utara mengadakan acara nonton bareng film "Surga Kecil di Bondowoso" dengan mengajak warga masyarakat sekitar.

Acara nonton bareng digelar di ruang PPKO Polres Kayong Utara Kalbar. Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, Kabagops Kompol Hendrayuti, Kabagsumda Kompol Untung Sugiarto, para Kasatfung dan personel Polres dengan membawa keluarga serta masyarakat sekitar. Dengan jumlah penonton yang hadir 50 orang.
Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto menjelaskan, film Surga Kecil di Bondowoso tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

"Suami dan istri adalah mitra dalam rumah tangga, harus saling bantu-membantu dan saling menutupi atas kekurangan masing-masing," kata Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto.

"Setelah masyarakat menonton film ini, diharapkan tidak terjadi lagi kekerasan dalam rumah tangga," kata Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter