Balon Bupati Bantul Petahana Suharsono Bentuk Posko Pemenangan dan Relawan

inidata.id - Tak ingin ketinggalan dengan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Bantul yang telah memasang baliho dan juga membuka posko relawan, balon bupati Bantul petahana Suharsono juga telah membuat posko pemenangan yang berada di Jalan Raya Manding-Jetis tepat di Dusun Beji, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul.

Suharsono mengatakan posko pemenangan sekaligus posko untuk relawan ini tempatnya menggunakan rumah warga yang bersedia rumahnya digunakan untuk posko pemenangan sekaligus posko untuk relawan.

"Kalau dulu posko pemenangan dan relawan kan di rumah saya di dekat ISI sekarang pindah ke Dusun Beji yang kebetulan dekat dengan rumah orang tua saya," kata dia pada Senin (16/12/2019).

Suharsono mengatakan posko sendiri akan resmi berfungsi pada awal tahun 2020 dan untuk saat ini baru tahap persiapan saja. "Ya kalau untuk ketua tim relawan nama Arif Iskandar. Dia dulu juga ketua tim relawan saat saya maju pilkada 2015 yang lalu,".

Sementara ketika dikonfirmasi terkait keberadaan posko pemenangan dan posko relawan serta nama Arif Iskandar yang akan ditunjuk sebagai ketua tim relawan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Darwinto mengatakan keberadaan relawan bukan ranah dari partai namun hal tersebut ranah dari para calon bupati atau calon wakil bupati. Namun demikian hingga saat ini DPP Gerindra belum memberikan rekomendasi siapa calon bupati atau wakil bupati Bantul sehingga keberadaan posko pemenangan dan posko relawan ranah sepenuhnya dari para balon bupati atau wakil bupati.

"Ya Pak Harsono memang salah satu kandidat balon bupati hasil penjaringan internal Partai Gerindra dan jika memang membuat posko pemenangan dan posko relawan bagus-bagus agar ketika nantinya rekomendasi DPP jatuh ke Pak Harsono langsung bisa berjalan,"katanya.

Meski menyambut baik, Darwinto mewanti-wanti agar relawan nantinya juga bersinergi dengan partai. Jangan justru jalan sendiri-sendiri seakaan tidak ada koordinasi.

"Yang tidak kalah penting ada ketua tim yang nantinya akan ditunjuk punya rekam jejak yang baik. Harus punya rekam jejak yang baik!," ucapnya menegaskan.‎ (Rony)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter