“Christmas Delight” Menu Spesial Mercure Pontianak City Center di Nataru

inidata.id - Semarak kemeriahan hari Raya Natal dan Tahun Baru atau Nataru sudah mulai terasa di berbagai hotel di Pontianak, Kalimantan Barat. Salah satunya kemeriahan tampak pada hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 91 Pontianak.

Dalam rangka menyambut kemeriahan Nantaru, Mercure Pontianak city center siap menghadirkan menu spesial di hari spesial Natal 2019 ini.

“Akan ada set menu dinner “Christmas delight” yang dimulai dari Hidangan pembuka, Sup, Hidangan Utama dan Penutup,” kata Syarofallah Asst Food & Beverage Manager dalam pesan digitalnya. 

Set menu dimulai dari Mix Fruits Orange Meclune greens Salad, Fresh pumpkin soup with cheese stick toast yang memiliki rasa gurih manis serta creamy dan pilihan hidangan utama yaitu Charred Mackarel fish served with lime ginger, tomato ceviche atau Roosted chicken rosemary herbs served with stuffing waffles & cheese potato gratin in a wet spicy red santa fee sauce serta hidangan penutup adalah Eggnog Pannacota served with brown sugar cinnamon angle. Tamu dapat bebas memilih untuk hidangan utama ayam maupun ikan. 

Selain menu makanan, Hotel ini juga menyediakan minuman penyegar bertema natal yaitu Christmas Tree dengan Harga IDR 35,000/net. Minuman ini merupakan perpaduan antara Susu, sirup hazelnut, espresso dan green tea disajikan dingin dan fresh.

Khusus 1 Set Menu “Christmas Delight” ini dibanderol seharga IDR 150,000/Nett per orang dan juga mendapatkan free cutton candy serta popcorn bagi para tamu yang memesan menu tersebut. Menu ini tersedia di tanggal 24 dan 25 Desember 2019 mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. 

Para tamu juga mendapatkan kesempatan berfoto dengan dekorasi serta tema natal yang tampak pada area hotel Mercure Pontianak.

Disarankan agar para tamu dapat melakukan reservasi sebelumnya dengan menghubungi nomor telepon Rofa +62 (0) 852 4564 9505, Eko +62 (0) 852 5221 7712, (0561)577 888. (*)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter