loading...
loading...

Dandim 1207/BS Ajak Masyarakat Sambut Tahun Baru 2020 dengan Kegiatan Positif

inidata.id - Doa bersama lintas agama jelang akhir tahun 2019 di gelar Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, yang di khususkan untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di bawah payung Kodam XII/Tanjungpura.

Dalam doa bersama kali ini terdapat tiga lokasi yang mana untuk prajurit yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul ikhlas di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, sedangkan untuk prajurit yang beragama Nasrasi dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tanjungpura dan untuk prajurit yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Giripati Mulawarman, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Dalam hal ini Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan, menyambut baik doa bersama khusus untuk prajurit TNI AD.

"Ya kita sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama lintas agama ini, selain untuk memperkuat keimanan seluruh prajurit, kegiatan ini juga sebagai renungan bagi kita selama satu tahun ini bertugas dengan harapan di tahun yang baru, kita semakin baik dan tetap menjadi prajurit yang tangguh serta di cintai oleh rakyat," kata Stefie, pada sejumlah wartawan, di Makodam XII/Tanjungpura, Senin (30/12/2019).
Stefie juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak untuk menggelar kegiatan yang sama dalam menyambut pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar doa bersama lintas agama seperti yang di gelar oleh Kodam XII/Tanjungpura. Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan yang positif," kata Stefie dalam pesan digitalnya. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter