Forkopimda Kalbar Hadiri Open House Natal Dandim 1207/Berdiri Sendiri

inidata.id - Dandim 1207/Berdiri Sendiri Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan  menggelar Open House Natal 2019 di rumah jabatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat Rabu (25/12/2019).

Open House tersebut selain dibuka untuk prajurit TNI dan PNS Kodim juga dibuka untuk masyarakat umum, yang juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat.
Tampak hadir di open house ini, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Barat serta seluruh unsur Forkopimda Kalimantan Barat.

"Open house ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat. Tadi juga hadir Pangdam XII/Tanjungpura, Gubernur Kalimantan Barat, serta Kapolda Kalimantan Barat," kata Stefie.
Stefie bilang, momentum Natal tahun ini harus dijadikan momentum yang indag untuk kita saling menjaga kasih sayang yan sama terutama di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

"Semoga damai Natal menjadi keindahan untuk kita bersama dalam merajut kebersamaan menjaga tegaknya NKRI," kata Stefie. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter