Foto: Gowes Berbagi Kasih

inidata.id - Hari Juang TNI AD tahun 2019 secara serentak diperingati pada tanggal 17 Desember 2019. Bagi Kodam XII/Tanjungpura, momen tersebut dimanfaat dengan berbagai kegiatan, yang salah satunya Gowes Berbagi.

Gowes berbagi yang digelar Kodam XII/Tpr ini Start pada pukul. 06.00 Wib, dan dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama  dipimpin langsung oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh  dengan rute Makodam XII/Tpr - Kantor Bupati Kubu Raya - Lanud Supadio - Polsek Bandara Supadio - Makodam XII/Tpr. Pada gowes berbagi ini membagikan kue tart kepada petugas jaga kantor Bupati Kubu Raya, kue tart juga diberikan kepada Danlanud Supadio di kediaman Danlanud serta kepada Polsek Bandara Supadio.
Sedangkan kelompok kedua dipimpin oleh Kajasdam XII/Tpr dengan mengambil titik start Makodam XII/Tpr menuju Pos Lantamal XII Pontianak dalam kesempatan itu kue tart juga dibagikan kepada personel jaga Lantamal XII Pontianak.
Dalam kegiatan gowes berbagi tersebut turut serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr dan berbagai komunitas sepeda Pontianak.

Kegiatan gowes berbagi ini dimaksudkan bahwa Kodam XII/Tpr pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD ingin berbagi kebahagiaan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter