Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Buat Pohon Natal dari Barang Bekas

inidata.id - Menyambut datangnya Hari Natal dan Tahun Baru, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menghadirkan berbagai kemasan yang menarik untuk memeriahkan perayaan hari natal dan pesta Tahun Baru 2020.

Untuk perayaan Hari Natal, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya membuat pohon natal dari tanaman hidroponik, yang diambil dari puluhan botol bekas.

Pohon natal hidroponik tersebut dihias dengan dua puluh lima pernak pernik, dua belas tingkatan botol bekas dan dua ribu sembilan belas tanaman sirih, yang memiliki arti dua puluh lima desember dua ribu sembilan belas.

General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Sugito Adhi mengatakan, penggunaan bahan bekas merupakan ajakan kepada para pengunjung agar lebih peduli terhadap alam sekitar dan mengurangi penggunaan plastik.

"Berharap dengan konsep ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga lingkungan," kata Sugito di ruang Coffe Cofe Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (16/12/2019), sebagaimana diberitakan Surabayapos.com.

Sementara, untuk menyambut perayaan Tahun Baru 2020 Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menyediakan paket menarik. Yakni paket gala dinner hanya dengan Rp438.000 nett/orang.

Kemudian ada paket gala dinner & room dengan harga spesial Rp. 1.320.000 dengan fasilitas yang didapat adalah satu malam menginap di kamar Superior termasuk Gala Dinner dan sarapan pagi, masing-masing untuk dua orang.

Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengungkapkan acara tahun baru 2020 nanti akan dikemas dengan meriah. Para pengunjung akandihibur dengan berbagai penampilan dan hadiah. "Ada esspreso Band, MC Ahong dan pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan berbagai doorprize dengan hadiah utama motor matic Suzuki address 2019,".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter