Jalan Sehat Keluarga Peringati Hari Ibu

inidata.id - Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr bersama pejabat utama Kodam dan Forkopimda Kalbar mengikuti jalan sehat keluarga memeriahkan peringatan Hari Ibu ke - 91 Tahun 2019 dengan tema "Merdeka Melaksanakan Dharma" yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jalan Ahamd Yani, Kota Pontianak.

Jalan Sehat Keluarga dilepas Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat , Ketua Dharma Pertiwi Daerah L dan Ketua Bhayangkari Polda Kalbar. Adapun route kegiatan jalan sehat start Kantor Gubenur - Taman Digulies - Kantor DPRD - finish Kantor Gubernur.
Kegiatan jalan sehat diikuti ribuan peserta terdiri berbagai instansi diantaranya TNI/Polri, Pemda, BUMN, Civitas Akademika, Swasta dan masyarakat yang mengukutsertakan keluarga. Jalan sehat diawali dengan senam Sajojo yang dilanjutkan dengan senam jepin, senam maumere dan poco - poco.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat menerima mobil ambulans yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji yang nantinya akan diberikan ke Rumah Sakit Kartika Husada dan penanam pohon secara simbolis.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter