Jelang Malam Pergantian Tahun, Dandim 1207/BS Patroli Bersama Wali Kota

inidata.id - Guna memastikan kondisi keamanan di malam Tahun Baru 2020 tetap kondusif, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kapolresta Pontianak beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pontianak menggelar patroli bersama di seputaran wilayah Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Tidak hanya diikuti seluruh unsur Forkopimda Pontianak, patroli kali ini juga tidak menggunakan kendaraan roda empat namun menggunakan kendaraan roda dua baik milik TNI maupun milik Kepolisian.
"Ya guna memastikan keamanan malam tahun baru di wilayah Kota Pontianak, saya bersama Walikota Pontianak, Kapolresta Pontianak, melakukan patroli keliling dan mengecek langsung tempat-tempat keramaian yang ada di Kota Pontianak," kata Stefie, pada sejumlah wartawan, Selasa (31/12/2019) malam.

Stefie mengatakan hingar bingar malam pergantian tahun, tidak menutup kemungkinan terjadi gesekkan yang dapat menyebabkan keamanan tidak kondusif.
"Untuk itu kita menggelar patroli bersama guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Stefie. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter