Kapolres Kayong Utara Hadiri Reses Angota DPR RI dari Fraksi PKS

inidata.id - Untuk menjaring aspirasi dari warga masyarakat, pada Selasa (24/12/2019) di Pendopo Wakil Bupati, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara Kalbar, berlangsung Reses Anggota DPR RI Alifudin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, Sekertaris Daerah Kayong Utara Hilaria Yusnani serta seluruh Kepala Dinas instansi, Kasatintelkam Iptu Sukral, para toga dan tomas dan para tamu undangan berjumlah 40 orang.

Effendi Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alifudin dari Komisi 9 DPR RI yang telah berkenan hadir di wilayah Kabupaten Kayong Utara dalam rangka reses.

"Semoga dengan kedatangan bapak nantinya akan menjadikan silaturahmi yang berkelanjutan. Kami saat ini sedang genjar-genjarnya membangun dibidang kesehatan, akses jalan dan pembebasan lahan untuk pembuatan bandara," ujar Effendi.

Alifudin dalam kesempatan itu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam giat reses serta seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

"Saya dari Komisi 9 DPR RI ada 7 (tujuh) tugas yang diemban diantaranya dibidang kesehatan, tenaga kerja, balai POM, BKKBN, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan. Kami selaku anggota DPR RI sangat membutuhkan masukan dari bapak-bapak dan ibu-ibu, dimana nantinya aspirasi dari masyarakat akan kami bawa dalam sidang,” katanya.

Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi menyampaikan, bahwa saat ini Polres Kayong Utara sedang melaksanakan kegiatan Operasi Lilin 2019 untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Kayong Utara. Dan Polres sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan go green di dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat.


"Kami telah terjunkan Personel Polres untuk melaksanakan giat pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di gereja-gereja dan objek vital seperti tempat wisata, pasar-pasar, pelabuhan dan tempat-tempat yabg dianggap rawan terjadinya tidak kejahatan. Untuk itu kami sinergi dengan TNI danpihak-pihak terkait untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap AKBP Asep.

"Dan kami sejak tanggal 10 Juli 2019, telah gencar-gencarnya mengkampanyekan go green di Kabupaten Kayong Utara ini. Terutama terhadap sampah-sampah pelastik. Kegiatan ini juga untuk mendukung program Bupati yaitu bersih bersinar," kata AKBP Asep.
Dia memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Kayong Utara.

Dengan adanya reses dari anggota DPR RI di wilayah Kabupaten Kayong Utara diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter