Konser Inklusi 2019 Satu Hati, Satu Cinta untuk Indonesia

inidata.id - Konser Inklusi 2019 bertajuk : “Satu Hati, Satu Cinta untuk Indonesia”, yang diinsiasi Komunitas Sahabat Difabel (KSD) Semarang menggandeng Avantie Foundation dan Himpunan Mahasiswa Peduli Sosial Fisip Undip (HIMPS)  siap digelar Sabtu 7 Desember 2019 di Teater Liem Liang Peng Sekolah Nasional Karangturi, Graha Padma,  Semarang, Jawa tengah, mulai Pukul 09.00 WIB – selesai.

Humas Konser Inklusi 2019, Aldianza Fatria, mengatkan, kegiatan ini ditaja dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional.

“Konser ini juga sekaligus promosi melawan stigma negatif difabel. Konser ini juga merupakan upaya menciptakan ruang kreativitas,apresiasi dan silaturahmi peserta difabel non difabel baik sebagai penampil maupun penonton  dari  kota Semarang dan kota lainnya,“ kata Aldianza.

Noviana Dibyantari  dari Komunitas Sahabat Difabel (KSD) Semarang mengatakan, konser akbar ini merupakan kolaborasi dari berbagai komunitas seni yang ada di Semarang, antara lain, Komunitas Sahabat Difabel, Bina Bunda Sahabat Disabilitas, Raden Management,Klub Merby, Komunitas Diajeng, Bengkel Sastra Taman Maluku, Institut Karinding Nusantara, RM Suprayitno, PR, Gendhis Swara, SD LP Servatius Gunung Brintik,Ahjay, MI Maarif, NU,Keji Kabupaten Semarang dan Hendra Pianoman.

Pada Konser Inklusi 2019 ini, kata Noviana Dibyantari, akan tampil bintang tamu Zizi Allafta yang akan bernyanyi berkolaborasi dengan Natalino Mella, musisi asal Kupang yang sangat piawai memainkan alat musik Sasando.

“Konser tahun ini beda konsep dengan tahun lalu. Suguhannya lebih variatif, keren dan ciamik. Pokoknya besok kami siap pentas all out, ” ujar Bunda panggilan karib Noviana di kalangan sahabat difabel berpromosi.

Untuk yang penasaran, ujar  Noviana, bisa langsung ke lokasi konser, tiket masih tersedia. Atau  bisa pesan tiket dengan menghubungi Menik HP 08882450313 dan Ifa HP 081228334525. “Kami tunggu, ya, jangan sampai menyesal,ya,” ujar bunda Noviana mengingatkan. (Ko Chris Tian)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter